Home #MPVLOG #MPVLOG – Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa (Part 2)
Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa

#MPVLOG – Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa (Part 2)

by Admin

Jika tertarik lebih suka membaca dibanding menonton video, maka silahkan cek beberapa part tulisan ini, namun jika lebih suka menonton videonya tidak perlu untuk membaca part part lainnya, semua sudah ada dalam satu video di atas.

Berikut lanjutan tulisan dari part 1

Jadi meditasi adalah salah satu keterampilan yang penting, yang harus dipelajari semua orang, dalam sehari-hari kita banyak mempelajari keterampilan.

Anda mengendarai mobil, Anda bisa berenang, dan kita pelajari masih banyak lagi skill, yang membantu kita di dalam kondisi tertentu.

Meditasi itu adalah salah satu kemampuan, yang dimana setiap orang harus pelajari, yang sebenarnya dapat membantu mereka, melampaui apa yang mereka pikirkan.

Seringnya orang-orang berbicara soal meditasi, mereka pikir itu sesuatu yang, suatu kegiatan rohani dalam keyakinan tertentu, tidak seperti itu. Tentu saja tidak seperti itu.

Saya selalu beranggapan seperti ini, saya bertanya kepada mereka, apakah anda mandi setiap hari, jika ada kotoran di badan, bagaimana cara Anda membersihkan itu.

Mandi,

Jika kotoran itu ada di pakaianmu, Bagaimana anda membersihkannya, dengan mencucinya, jika ada tekanan dalam pikiranmu, Bagaimana anda membersihkannya, dengan meditasi.

Jadi pertanyaannya apakah anda bermeditasi setiap hari?

Tidak.

Anda membersihkan diri setiap hari, anda mandi setiap hari, anda tahu meditasi ini sangatlah penting, orang-orang paham tentang kebugaran jasmani, betapa pentingnya kesehatan mental pikiran, Jika anda memiliki tubuh yang sehat, dan jika pikiran Anda lemah, anda tidak bisa berhasil di setiap waktu, dalam setiap hal.

Tetapi jika anda memiliki pikiran yang kuat, walaupun dalam keadaan tubuh yang lemah, Anda bisa saja berhasil.

Tahukah Anda, pikiran yang kuat bisa mencegah dan mengatasi jiwa yang kotor, Ini semua tentang kekuatan pikiran, tapi bagaimana jika sebaliknya, stres.

Seperti anda yang memulai hari dari pagi hari, sampai berakhir di malam hari, Anda bertemu banyak orang, banyak kegiatan terjadi, banyak juga mendapatkan tekanan.

Sekarang bagaimana cara menghilangkan rasa penat itu, Bagaimana cara kita menghilangkan stres dari tubuh kita, inilah tujuan dari meditasi, membantu hal itu.

Ketika saya bercerita sebelumnya, saya mendapatkan rekomendasi untuk mencoba bermeditasi, dan entah bagaimana saya bertemu dengan anda kata Manoj Punjabi.

Secara pribadi cara anda saat pendekatan itu, itu sangat luar biasa, Saya tidak akan melupakan itu, seperti tidak ada tekanan, anda memberitahu dasar-dasarnya dengan cara yang mudah, dan tidak ada tekanan dalam melakukan ini, jadi saya kira ini sangat benar, ini membantu kita.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: